Kamis, 16 Desember 2010

Toko Seluller Rusak Akibat Tawuran Pelajar

Palu-Toko Seluller yang berada di jalan Cit Ditiro rusak akibat lemparan batu para siswa yang sedang tauran pada Rabu (8/12). Selain itu seorang siswa MTSn Model Palu turut menjadi korban pengeroyokan sejumlah pelajar SMP.
Pantauan Koran Umum Deadline News di Selular Cik Ditiro sejumlah pelajar SMP dan SD berkumpul melihat bekas pecahan kaca yang menjadi sasaran pelemparan. Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, seorang pelajar MTSn Model Palu menjadi sasaran pengeroyokan sekitar 5 orang remaja yang mengenakan pakaian SMP. Korban yang saat itu berkumpul bersama beberapa rekannya tepat di depan Selular menjadi sasaran pengeroyokan. Bahkan remaja yang mengeroyok korban juga melemparkan batu kearah korban, untungnya batu tidak mengenai korban, justru terkena kaca Selular.
Sementara korban bersama beberapa rekannya yang didominasi wanita, langsung dimintai keterangan di Polres Palu. Korban yang ditemui di Polres Palu, enggan menyampaikan permasalahan yang terjadi, sehingga ia menjadi korban pengeroyokan.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar