Kamis, 16 September 2010

Oknum Anggota Dewan Morowali Ditangkap di Hotel

Nur Lela (Deadline News)
Palu-Bulan Ramadhan rupanya tidak menghalangi niat bagi pejabat Negara didearah ini untuk melakukan praktek mesum. Seorang anggota Dewan Morowali berisial AD terpaksa diamankan Polisi karena kedapatan berduaan dengan Wanita yang bukan muhrimnya disalah satu Kamar Hotel Pelangi yang terletak dibilangan jalan Tinombala Palu Timur pada Senin (6/9) sekitar pukul 14.45 wita
Selanjutnya AD besama pasangan Wanitanya digiring ke ruang PPA Polres Palu guna menyidikan lebih lanjut. Oknum anggota Dewan Morowali bersama Wanita yang diketahui oknum Mahasiswi disebuah Perguruan Tinggi di Bandung.
Saat anggota Polres Palu melakukan pemeriksaan, anggota DPRD itu tidak dapat menunjukan surat nikah. Sore itu juga pasangan tidak resmi digiring ke Polres Palu untuk dimintai keterangan.
Kabag Ops Polres Palu, AKP Panji Anom yang dikonfirmasi membenarkan salah seorang anggota DPRD tertangkap bersama pasangan tidak resmi dalam sebuah kamar hotel. Namun mantan Kapolsek Palu Barat itu, enggan menyebutkan identitas anggota DPRD itu karena menurutnya kasus itu adalah aib seseorang dan tidak perlu dibesar-besarkan. “Sudahlah tidak usah dibesar-besarkan. Itu kan aib orang, masih banyak berita yang lebih menarik lainnya,” ujarnya.
Terpisah Kapolres Palu, AKBP Deden Garnada yang dikonfirmasi membenarkan ada razia yang dilakukan anggota Polres Palu di beberapa Hotel. Dari hasil razia itu satu pasangan tidak resmi diamankan dan prianya diketahui sebagai anggota DPRD Morowali bersama pasangan wanitanya. “Benar ada yang diamankan di hotel. Cuma saya tidak jelas siapa namanya yang katanya anggota DPRD Morowali dan pasangan wanitanya, nanti tanya sama Kabag Ops saja,” pungkasnya.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar