Senin, 07 Februari 2011

Mantan Kabid Propam Aniaya Anak Dibawa Umur

Palu-Mantan Kabid Propam Polda Sulteng diduga kuat menganiaya anak dibawah umur. Akibatnya korban dirawat di RS Anuta Pura Palu Barat karena mengalami luka dalam sehingga membuat korban muntah darah. Kini korban masih terbaring lemas dalam perawatan medis.
Nuraeni orang tua korban warga jalan Manggis Palu Barat kepada sejumlah wartawan menuturkan anaknya Riswandi dianiaya oleh oknum anggota Polisi, akibatnya korban mengalami luka-luka di wajahnya bahkan mengalami muntah darah.
Melihat anaknya sudah tidak berdaya maka korban langsung dilarikan ke rumah sakit Umum Anuta Pura.
Tidak senang melihatnya anaknya dianiaya orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Reskrim Polda Sulteng pada tanggal 18 januari dengan nomor LP/13/I/2011.
Kejadian ini bermula pada saat Minggu sekitar pukul 10.30 wita ada Purnawirawan Polisi itu membawa korban ke rumahnya dengan keadaan babak belur, orang tua korban pun kaget ketika melihat anaknya dalam keadaan babak belur dan tidak berdaya, ketika orang tua korban bertanya kepada oknum Purnawirawan Polisi yang membawa korban hanya mengatakan agar orang tua korban tidak membiarkan anaknya mengganggu anaknya yang bernama Dini.
Menurut orang tua korban anaknya dianiaya karena pelaku tidak senang anaknya berhubungan dengan Dini anak sang pelaku.
Kapolda Sulteng Brigjen Drs. Dewa Parsana yang di konfirmasi mengatakan kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani sesuai prosedur yang berlaku.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar